Selasa, 12 April 2011

Boneka Cantik Middleton Dijual Rp495 ribu

 
 
 
Boneka itu menggambarkan Middleton saat bertunangan dengan William.


Sejak mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William, nama Kate Middleton menjadi populer. Wajah dan namanya selalu menghiasi media mulai dari surat kabar, majalah, internet, sampai di tabloid. Tak heran, banyak pihak yang memanfaatkan kepoluleran wanita berusia 29 tahun ini.

Dan yang terbaru, sosok cantik dan elegan Middleton dibuat dalam bentuk boneka. Boneka wanita asal Inggris ini sudah mulai dipasarkan di toko mainan terkenal di London, Hamleys.

Boneka yang dijual dengan edisi terbatas itu mengambarkan sosok Middleton ketika mengumumkan pertunangan dengan William. Lengkap dengan gaun biru rancangan desainer Issa. Gaun itu memang sangat terkenal sejak dipakai Middleton. Bahkan, banyak wanita yang sengaja berburu busana tersebut di internet.

Seperti dikutip dari Telegraph, Senin 11 April 2011, boneka tersebut dijual dengan harga yang relatif mahal yakni £35 atau sekitar Rp495 ribu. Boneka ini diproduksi oleh Artklu. Untuk harga tersebut, pihak Artklu memberikan penjelasannya.

"Industri fashion Inggris memberikan kontribusi sebesar £22 miliar untuk ekonomi Inggris. Banyak figur besar dan apa yang kita lakukan adalah untuk mempromosikan desainer Inggris dan menempatkan mereka di luar sana untuk mengatakan 'hey, ini semua tentang gaya Inggris'," ucap Direktur Artklu, Lucie Follett.

Pernikahan Middleton dan William akan dilaksanakan pada 29 April mendatang. Segala persiapan untuk menyambut pernikahan itu sudah dilakukan panitia. Mulai dari menyebar undangan sampai pemilihan souvenir.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7898447

Tidak ada komentar:

Posting Komentar