Selasa, 20 Desember 2011

Indahnya Masa SMA

Banyak yang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah, ternyata emang bener kalau masa saat SMA itu masa yang paling indah, disana kita bisa benar benar merasakan Indahnya masa muda, masa masa bolos sekolah bareng temen temen, masa masa dapet masalah bareng temen temen, bener bener beda banget pergaulan dari SMP dan SMA. di SMA lah mungkin kita bisa nemuin yang namanya sahabat,mungkin lo semua setuju sama pendapat gue?!
disini gue mau nyertain sedikit kisah SMA gue dan yang paling utama tentang temen temen gue.  Nama gue teguh, dulu gue sekolah di SMAN 12 Jakarta, ada yang tau?! hahaha mungkin sedikit dr elo yg tau letak sekolah gue yg kecil tapi nyaman ini.... gue punya beberapa sahabat di sekolah gue itu salah satunya Fariz namanya dia cowo yang agak lemot emang, songong tapi baek tingkat dewa ini anak hehehehe doi rela nebengin gue selama 3 taun ini hehehe, gue fariz udah temenan dari kita SMP, ada beberapa sahabat gue yang udah kenal dr gue SMP salah satunya fariz itu, ada lagi Rizky aka Padang, yup gue manggil dia padang dan emang karena da orang padang jadi orang orang manggil dia padang hehehe dia emang gak 1 sekolah sma gue dia di 81 gue di 12, tapi kita selalu maen bareng di rumah temen gue yang namanya Ines yg kebetulan dia juga anak 12, ada lagi Hezby bocah gendut yg kelakuan nya agak2 minus dengan tompel di tangannya, yang denger2 sih bisa bikin dia berubah kalo dipencet 3x smbil baca mantra, entah ini cuma rumor ato emang nyata hanya dia dan Tuhan yang tau hehehehe,ada lagi Erly nah erly ini sebelas duabelas dah sm si fariz lemotnya, ibarat kata dia itu fariz versi cewe hahaha,dulu mereka smpet suka2an tapi karena beberapa hal akhirnya mereka tetep lebih milih temenan aja, ada lagi temen gue paling ganteng,aldi namanya, ini dia dulu sebenernya masuk SMP alay dg gaya dan kelakuan yang alay, tapi berhubung dia maen sm gue dan temen2 gue akhirnya dia bisa bermetamorfosis jadi cowo yg gaul hahahahahaha. terakhir ada si stopwatch men, si rispa, nah ini anak emang bener2 stopwatch bgt, abis setiap dtg cuma gak pernah lebih dr 15 menit, alesannya rebuan, ada yg nemenin nyokap,nonton sinetron banyak dah pokoknya.

Sekarang kita semua udah pada kuliah di tempat yg beda2, tapi fariz,Padang,Aldi mereka 1 kampus di UNPAD, Hezby,Ines di BINUS, Erly di PNJ, Rispa di UNBRAW, dan gue di Gunadarma, apes bgt cuma gue yg gak deket brg mereka, andaikan kita semua 1 kampus bakalan lebih asik lagi kali yahhh hehehehe,
disini kita bukan tipe temenan yang ada disaat buat seneng2 aja, padang yg paling tua pikirannya kadang dia yg paling care ke temen2 gue, sekarang karena kita udah jarang bgt yg namanya bisa ngumpul full team susah bgt buat bisa maen bareng lagi, semua udah ada kesibukan masing2, apalagi aldi yang notabene nya aktifis kampus,tau dah ngapain aje disono betah banget jarang pulang hehehehe,tapi gue bener2 bersyukur banget pernah dan sempet ngerasain persahabatan pas SMA gini, karena emang mungkin gak semua orang pernah punya sahabat yg bener2 sahabat hehe, so bagi lo lo semua yg ngerasa SMA itu bukan masa terindah, gilaa bgt!! di kampus lo bakal susah nemuin yg namanya sahabat, di kampus rata2 temen lo itu individualis bgt, cuma segelintir orang aja yg beruntung yg nemu sahabat hehehe. gue bener2 kange bgt sama yang namanya masa masa SMA,ohhh God,andaikan bisa muter waktu ge rela jadi anak SMA lagi buat seru2an, di SMA bener2 gue ngerasa bgt yg namannya gada beban, kerjaannya cuma sekolah,main,pulang,maen hahahahaha gak kyak di kampus yg udah bener2 harus serius buat mikir masa depan hehehe.
Bener2 memorable banget deh yang namanya masa SMA itu, disini gue cuma mau bilang buat lo lo semua yg masih SMA ato bahkan belom SMA lo harus harus manfaatin banget yg namanya masa SMA dehhh!!! masa muda gak bkl dtg 2x,soo enjoy your life in High school guys!!!

1 komentar:

  1. setuju bgt.. skrg udh kerja klo mbolos bs di SP klo g out deh,..

    BalasHapus