Minggu, 06 Maret 2011

10 judul Manga yang top recommended banget!!!

1. Naruto
Jelas banget kalo ini salah satu top manga di hampir seluruh dunia. hahaha.. cerita tentang dunia ninja yang memiliki tokoh utama bernama naruto yang seorang dianggap ninja gagal tetapi memiliki kekuatan siluman rubah sembilan yang ada di dalam diri nya yang sewaktu2 bisa menolong naruto jika ia terdesak..

2. One Piece
Cerita tentang perjuangan Luffy dan kawan2 untuk mendapatkan harta bajak laut yang bernama One Piece pertualangan mereka sangat seru dan menegangkan Manga ini salah satu manga yang paling populer di Jepang maupun Indonesia..

3. Katekyo Hitman Reborn
Cerita tentang dunia Mafia yang sangat seru sekaligus lucu menjadikan Komik ini sangat menarik dan seru untuk dibaca,dengan tokoh utama Sawada Tsunayoshi sebagai penerus ke 10 boss Mafia besar Vongola . banyak kejadian menarik dan menegangkan di dalam manga ini,termasuk fave komik sayaa inii hahaha.

4. Magister Negi Magi / Mahou sensei Negima
Bagi teman2 yang suka akan cerita berlatar dunia Magic mungkin ini bisa menjadi salah satu bacaaan yang bisa untuk mengisi waktu luang karena menurut saya komik ini sangat bagus.. hahaha..dengan cerita Negi springfield yang berusaha untuk menjadi seorang magister dan sekaligus mencari ayahnya yang seorang Magister legendaris yaitu Nagi Springfield

5.Bleach
Manga yang mengambil latar tentang dewa kematian atau Shinigami ini sangat sangat wajib untuk dibaca karena ceritnya benar2 menarik tetapi hanya untuk sekedar saran kalau untuk komik ini lebih baik menonton anime nya saja deh,jauh lebih bagus gambarnya ^_^

6. Hunter X Hunter
Udah gak asing lagi kan denger Judul ini?! hahahaha jelas lah manga dan anime nya sudah bisa dibilang tidak asing di telinga kita karena sudah pernah diputar di stasiun televisi swasta di Indonesia. cerita tentang Gon dan Killuwa sangat menarik untuk diikuti karena banyak petualangan yang menanti mereka untuk menjadi seorang Hunter dan mencari Ayahnya Gon yang ternyata seorang Triple Hunter terkenal tetapi Misterius..

7. Fairy Tail
Merupakan manga yang dikarang oleh pengarang yang sama dengan pengarang Rave yang mungkin teman2 sekalian pernah menonton anime nya ataupun membaca komiknya. bercerita tentang sebuah Guild yang bernama Fairy Tail dan perjuangan Natsu yang berjuan mencari naga yang telah membesarkan ia seperti Ayahnya sendiri yang secara misterius hilang.

8. Good ending
Bagi teman2 sekalian yang ingin membaca komik tentang lika liku love story tetapi malas dengan komik2 shoujo seperti serial2 cantik kebanyakan. komik ini bisa menjadi bacaan yang sangat menarik karena cerita yang ditampilkan benar2 mungkin terjadi di sekitar kita. ataupun malah mungkin kita sendiri pernah/ sedang merasakan.

9. Eyeshield 21
Biarpun Manga ini telah tuntas alias tamat,teteapi manga ini masih populer dan tidak bosan untuk dibaca terus menerus. melihat tingkah kejam dan licik ala Hiruma,melihat perjuangan sena menjadi real Football player,dan melihat tim daemon memenangkan christmas bowl. ending yang disajikan pun tidak seperti komik2 sport kebanyakan.. benar2 High recommended!!!!

10. Death Note
Ini komik yang mungkin teman2 tunggu untuk direkomendasikan!! yup ini benar2 komik yang menyita perhatian bukan hanya di Jepang negeri pembuat komik itu..bahkan di Indonesia komik ini benar2 happening dan booming,biarpun manga dan anime dari Death Note telah tamat tapi penggemar seita dari judul ini masih banyak bisa ditemukan , khsusnya saat cosplay. hahaha..
bercerita tentang light yagami seorang siswa sma jenius jepang yg scra tidak sengaja menemukan buku kematian milik shinigami ryuk. buku itu memiliki kekuatan untuk membunuh siapapun juga asal kita tahu nama asli dari calon target. persaingan antara L yang ingin menangkap kira yang disebut2 sebagai pembasmi kejahatan dan perjuangan Light sebagai Kira untuk membunuh L sangat sangat seruu untuk diikuti...

Sebenarnya masih banyak manga2 yang saya rekomendasikan kepada teman2,tetapi berhubung judulnya cuma 10,jadi gak jadi deh.. hahaha  berikut judul manga yang mungkin menarik bagi teman2 sekalian. Air Gear,Crows,20th Century Boy,21st Century Boy,Gantz,Detective Conan,Beelzebub,Full metal alchemist,Bakuman..
mungkin menurut teman2 sekalian ada manga selain diatas yang harusnya high recommendid banget?

2 komentar: